On Jumat, 24 September 2010 2 comments

Sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan penumpang, pengemudi dan crew angkutan penumpang umum Jasa Raharja bekerjasama dengan Bid Dokkes Polda Jawa Timur mengadakan pelayanan kesehatan gratis di Terminal Bratang Surabaya, Senin (06/09/2010).

Pelayanan kesehatan gratis yang dilaksanakan rutin oleh Jasa Raharja Jawa Timur di terminal-terminal ini dimaksudkan agar Jasa Raharja lebih dekat dan dikenal oleh masyarakat sehingga Jasa Raharja selalu dicintai masyarakat. Operasi simpatik pelayanan kesehatan ini merupakan program kerja Jasa Raharja yang dilaksanakan di terminal-terminal secara bergantian dan dilaksanakan di dalam Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL) yang dilengkapi dokter, tenaga medis dan obat-obatan secara gratis.

Dari pasien yang kami temui menyampaikan bahwa kegiatan pelayanan kesehatan gratis ini sangat membantu masyarakat bawah terutama sopir dan crew angkutan umum yang saat ini lagi sepi penumpangnya dan pendapatannya sangat minim dan dengan pengobatan gratis ini sangat terbantu.

Pelayanan kesehatan gratis mendapat sambutan yang sangat baik dari para sopir, kernet dan para penumpang sehingga banyak pasien yang antri ingin berobat meskipun menunggu agak lama.

2 komentar:

isna mengatakan...

halo Heru?
fotomu kog ono?

Terminal Bratang mengatakan...

Isna kalok fotoku ada,nda siapa yang foto?????
Sing penting Hobi Lensa Universitas Brawijaya dan Editor foto di ITS masih ku tekuni.....he.5x

Posting Komentar